Jumat, 05 Januari 2018

Lokasi Space Work yang Nyaman di Surabaya

Sekarang ini Surabaya sudah mulai memiliki tidak sedikit wadah atau tempat untuk para pebisnis yang hendak memulai usaha. Bahkan, pemerintah juga turut memberi fasilitas dan keperluan ruang yang dapat digunakan oleh siapa saja.

Co-working space adalah tempat yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh orang untuk mengawali bisnis startup atau melakukan kegiatan lainnya. Ada sejumlah co-working space yang sudah muncul di Surabaya.

Lokasi Space Work yang Nyaman di Surabaya

Tempat ini bisa dipakai untuk menggarap tugas, berkumpul bareng teman atau saudara, rapat bisnis, dan bisa juga menambah kenalan baru. Berikut ini sejumlah co-working space di Surabaya yang dapat anda manfaatkan secara produktif.

1. NIN3 Space Surabaya

Hadir semenjak 2015 lalu, NIN3 Space dapat anda kunjungi di Jalan Ketintang Madya No.93 Surabaya. Meski lokasinya tidak terlampau besar, NIN3 Space tetap nyaman dan enak dijadikan lokasi untuk meeting bareng rekan bisnis anda.

Dekorasi interiornya begitu berwarna, hal ini akan membuat mata anda terang dan benak segar saat berada di tempat ini. Warna hijau pada karpet rumput sintetisnya juga membuat rasa sejuk. Ada balkon untuk anda yang hendak bersantai.

2. Koridor Co-Working Space

Co-working space satu ini milik Pemerintah Kota Surabaya. Koridor Co-Working Space diresmikan pada bulan November lalu. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk melakukan kegiatan di Koridor ini.

Hanya dengan menunjukan kartu tanda pengenal berupa KTP, kartu mahasiswa, atau kartu pelajar, dan melengkapi formulirnya, anda sudah bisa memanfaatkan tempat ini. Lokasinya di Gedung Siola lantai 3, Jalan Tunjungan Surabaya. Desain interiornya begitu kece dan membuat otak jadi segar. Fasilitas di Koridor Co-Working Space ini dapat anda nikmati 24 jam.

3. Satu Atap Co-Work

Ada lagi co-working space yang nyaman jika digunakan untuk sekedar nongkrong dengan sahabat, rekan kerja ataupun bersama saudara anda. Lokasinya berada Jalan Pacar A-2 Surabaya. Satu Atap tergolong baru, karena baru diresmikan pada bulan November lalu.

Co-working space ini memiliki konsep yang berbeda. Konsep food factory di samping gedung dapat dinikmati oleh siapa saja. Anda dapat memilih sekian banyak makanan yang cocok dengan selera. Meeting jadi tenang, perut juga kenyang.

4. SUB Co

Jika anda penghuni Surabaya Barat silahkan mampir ke SUB Co. Tempatnya lumayan luas dan kapasitasnya lumayan banyak. Ada sekian banyak ruang dengan konsep yang berbeda-beda. Desainnya juga kece dengan warna putih yang membuat mata anda terasa nyaman.

Meeting bersama rekan kerja tidak akan suntuk dan ngantuk. Anda bisa berkunjung ke SUB co yang berlokasi di Jalan Darmo Harapan V Surabaya, atau di Spazio Building Surabaya.

5. Revio

Revio ini berlokasi di jalan Kaliwaron no 55 Surabaya. Sebenarnya Revio ini tidak hanya menyewakan co-working space saja, namun untuk kantor dan virtual office. Misalnya anda memiliki team yang beranggotakan beberapa orang dan memerlukan sedikit privasi, anda dapat menyewa kantor di Revio Surabaya ini. Memiliki lokasi di tengah kota akan mempermudah anda berkeliling Surabaya untuk bertemu dengan rekan kerja.

6. Gedung Creative – Digital Hub (Gerdhu)

Gedung Creative – Digital Hub atau biasa disingkat Gerdhu ini letaknya di Jalan Manyar Tirtomoyo no 22. Gerdhu memiliki gedung dua lantai dan kini sudah menampung 4-5 startup yang sedang berkembang di Indonesia. Gerdhu ini memiliki tempat yang lumayan keren, sebab bangunan Gerdhu ini adalah bangunan klasik. Jadi anda akan menikmati sensasi yang berbeda.

7. Regus

Regus, perusahaan yang berasal dari Belgia muncul di Surabaya. Regus sangat familiar dalam membangun perkantoran atau co-working space. Di Kota Pahlawan Surabaya, Regus dapat anda temukan di Jalan Pemuda No. 60-70 Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya.

Anda memang harus membayar sejumlah uang untuk sewanya, tapi kemudahan yang disediakan sepadan dengan harga yang harus anda bayar, tidak kalah dengan co-working space yang lainnya.

Itu dia sejumlah co-working space yang terdapat di Surabaya. Semoga kedepannya semakin bertambah co-working space yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik.

Disqus Comments